SURVEY
17 September 2021
Detail Berita
Dipublikasi oleh Husna Rusdiani, S.Kom pada 06 September 2021 | Dilihat 20 kali
LPMP Prov Kalsel Laksanakan Survey Persepsi Anti Korupsi dan Kepuasan Pelayanan

BANJARBARU (LPMP Prov Kalsel) -  Dalam rangka pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK), Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Survei Persepsi Anti Korupsi dan Kepuasan Layanan.

“Ini sebagai wujud dari pemahaman dan sosialisasi bahwa LPMP Provinsi Kalimantan Selatan sedang menuju ZI-WBK kepada pihak eksternal. Khususnya kepada pendidik dan tenaga kependidikan,” kata Yuli Haryanto, Kepala LPMP Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (6/9).

Selain itu, lanjutnya, kita harus menyampaikan kepada lapisan masyarakat bahwa kita - LPMP Kalsel, berkomitmen untuk menuju ZI-WBK’, kata Yuli Haryanto, Kepala LPMP Provinsi Kalimantan Selatan.

Survei Kepuasan Pelayanan dan Presepsi Anti Korupsi terdiri atas 20 pertanyaan. Survei persepsi antikorupsi terdiri dari 11 pertanyaan dan Survei kepuasaan pelayanan terdiri dari 9 pertanyaan.

 

Responden adalah pihak eksternal LPMP Prov. Kalimantan Selatan yang terdiri dari unsur Dinas Pendidikan dan Tendik di 13 kab/kota, dengan jumlah responden 76 orang.

Dengan hasil survey sebagai berikut:

 


 






















Peliput / Penulis : Nurul Amini / Husna Rusdiani

Editor : Lis Maulina